Headlines News :
Home » » PELANTIKAN OSIS MASA BAKTI 2010/2011

PELANTIKAN OSIS MASA BAKTI 2010/2011

Dahsyat..!
Demikian jawaban sepontan dari peserta pelantikan OSIS SMA ma'arif NU Jatinegara masa bakti 2010/2011 setelah meluncur dari wahana flyingfox. Minggu, 26 September 2010 SMA ma'arif NU Jatinegara mengadakan out bond di kebun teh Semugih Moga. Acara tersebut dilaksanakan sebagai rangkaian pelaksanaan pelantikan OSIS masa bakti 2010/2011.Acara yang diawali dengan upacara pembukaan hingga upacara pelantikan tersebut menggoreskan kesan tersendiri baik bagi peserta, panitia maupun guru yang mendampingi.
Rute jalan mulai pos 1 hingga pos 5 merupakan perkebunan teh yang luas dan membuat betah siapapun yang melauinya. Disela-sela perjalanan pemandu kerap kali mengadakan permainan kelompok yang menumbuhkan kerjasama tim. Cara demikian merupakan langkah awal mengenalkan peserta agar menyadari pentingnya kerjasama untuk meraih tujuan. Adapun game yang dipraktekan adalah menjangkau bola, arus bola dan hulahope.
Tidak cukup sampai di situ, setelah capai mengelilingi kebun teh, peserta ditantang adrenalinnya untuk melewati wahana seperti yang ada pada serial Ninja warrior ala Jepang.
Waow...dahsyat..!
Share this article :

Join Us

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template|Proudly powered by Blogger|Copyright © 2011. SMA Ma'arif NU Jatinegara - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified bywww.afandipn.com