Headlines News :
Home » » PEMBANGUNAN LAB IPA DI SMA MA'ARIF NU JATINEGARA

PEMBANGUNAN LAB IPA DI SMA MA'ARIF NU JATINEGARA

SMA Ma'arif NU Jatinegara dari tahun ke tahun senantiasa meningkatkan layanan dan melengkapi fasilitas yang belum tersedia. Pada awal ajaran baru tahun 2010/2011 SMA Ma'arif NU Jatinegara memulai pembangunan laboratorium IPA dan ruang kelas baru. Upaya ini merupakan salah satu komitmen SMA Ma'arif NU jatinegara dalam menjawab kebutuhan sarana prasarana pembelajaran. Selain laboratorium IPA, pada tahun 2009 yang lalu sudah terealisasi laboratorium komputer dan ruang kelas baru.

Pembangunan lab. IPA dan ruang kelas baru di tahun 2010 sudah dimulai pada pertengahan bulan juli dan direncanakan selesai bulan Oktober 2010. Diharapkan pada semester dua tahun 2010 siswa sudah bisa menggunakan lab. IPA tersebut.

Jika target pembangunan tercapai sesuai rencana, dalam waktu dekat SMA Ma'arif NU Jatinegara juga berencana merenovasi ruang kelas yang di anggap kurang memenuhi syarat untuk digunakan. Ruang yang direncanakan akan direnovasi Salah satunya di kelas XI-A dan toilet yang kurang representatif.

Selain rencana di atas, SMA Ma'arif NU Jatinegara juga telah merealisasikan fasilitas olah raga berupa tenis meja, perbaikan lapangan voley, lompat jauh, dan berencana membangun lapangan basket. (oleh: Waka. Sarpras SMA Ma'arif NU jatinegara)
Share this article :

Join Us

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template|Proudly powered by Blogger|Copyright © 2011. SMA Ma'arif NU Jatinegara - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified bywww.afandipn.com